cara menghilangkan bekas jerawat ala Eropa


IniPku.com memiliki kulit yang mulus adalah dambaan setiap orang yang sudah memasuki masa puberitas agar enak di pandang dan di lirik lawan jenis hilng dari jerawat tidaklah cukup tetapi lebih idealnya hilng berserta bekas jerawatnya, berikut tips ala Eropa yang harus kamu ketahui cara menghilangkan bekas jerawat 

3 Cara Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan bekas jerawat dimulai dengan perawatan yang tepat

Jerawat adalah mimpi buruk setiap remaja, dan kadang-kadang dapat memperluas sampai orang dewasa juga. Apakah Anda pernah mengalami kasus jerawat parah yang meninggalkan bekas luka tak sedap dipandang digunakan cara menghilangkan bekas jerawat? Banyak setelah menghilang jerawat dan upaya penanganan dan iritasi menghilang, sebagian dari kita mengambil pengingat yang tidak diinginkan 

Jika bekas luka timbul atau tenggelam, ada beberapa cara yang baik untuk menutupi atau menguranginya, kata dokter kulit Amy Kassouf, MD.

“Saya selalu terkejut dengan jumlah penyembuhan setelah mengendalikan peradangan,” kata Dr. Kassouf. “Pasien saya bisa berkecil hati, tapi aku tidak melakukannya.”

Lada

Jerawat adalah kondisi umum kulit yang mempengaruhi 80% dari 11 dan 30 tahun di beberapa titik. Hal ini dapat di wajah, dada, punggung dan bahu. Hal ini mungkin tampak iritasi, itu tidak akan pernah hilang, tapi itu adalah seperti itu. Ketika itu hilang, Anda dapat mengatasi bekas luka yang tersisa.

baris pertama pertahanan adalah konsultasi dokter kulit. Pertama, mereka akan fokus pada pengendalian jerawat mereka. Semakin sedikit jerawat yang Anda miliki, semakin sedikit bekas luka Anda akan mendapatkan. Kabar baiknya adalah tidak semua bekas jerawat yang permanen.

Ketika dokter Anda memperhatikan bekas luka ke kiri oleh jerawat Anda, biasanya Anda akan menjelajahi tiga pilihan perawatan utama:

1. Perawatan laser.

Laser khusus dari pembuluh darah diarahkan ke pembuluh darah dan dapat membantu meringankan datar atau bekas luka menonjol yang merah muda atau ungu dan membantu meratakan bekas luka mengangkat cara menghilangkan bekas jerawat. Dokter sering menggunakan laser ablatif pecahan atau karbon dioksida untuk bekas jerawat mengobati.

“Setelah itu, kulit bengkak dan merah, dan mungkin pendarahan, hingga lima hari,” kata Dr Kassouf. “Selain itu, Anda mungkin perlu antara tiga dan lima sesi perawatan.”

perawatan laser tidak hanya untuk jerawat. Dokter juga menggunakan laser untuk mengobati jenis lain dari jaringan sikatriks, termasuk bekas luka dari luka bakar, kanker kulit dan penghapusan tato.

2. Chemical peeling.

dokter kulit Anda bisa menerapkan larutan kimia pada kulit. Hal ini menyebabkan lecet dan akhirnya mengelupas, menciptakan kulit baru yang melahirkan kembali yang umumnya lebih lembut dari kulit tua.

Peeling biasanya menyebabkan kemerahan, dan, kadang-kadang, bengkak dan dingin luka, hingga tujuh hari. Perawatan ini juga lebih murah karena biasanya hanya membutuhkan sesi pengobatan.

“Laser yang lebih tepat, sehingga jika chemical peeling tidak berhasil, orang sering menguji laser,” katanya.

3. Micronedling

Juga dikenal sebagai terapi induksi kolagen, microtoedling rol jarum tipis atau alat pen penggunaan untuk membuat lubang kecil pada lapisan kulit. Prosedur ini merangsang produksi kolagen, yang membantu meningkatkan garis-garis halus dan tekstur kulit.

Kemerahan terjadi kemudian dan biasanya berlangsung beberapa hari. Kebanyakan orang akan membutuhkan 4-6 perawatan micronedling untuk hasil terbaik.

Dokter Anda dapat menggunakan lebih dari satu jenis perhatian, tergantung pada kebutuhan Anda. Sebagai contoh, Anda dapat mengobati beberapa bekas luka dengan laser dan lain-lain dengan microteedling.

“Bila Anda telah rusak kulit, ada pengobatan akan membuatnya sempurna,” kata Dr Kassouf. “Tapi, tergantung pada tingkat keparahan, bekas jerawat dapat dikurangi dua pertiga setelah perawatan.”

Tidak pernah terlalu terlambat untuk mengobati bekas luka.

Meskipun Anda tidak bisa menyingkirkan bekas jerawat Anda dengan cepat, tidak pernah terlalu terlambat untuk mengobatinya. pasien remaja mungkin harus menunggu sampai awal 20 tahun mereka sebelum menjalani perawatan untuk memastikan bahwa ada sedikit risiko jerawat di masa depan.

Meskipun tidak ada cara nyata untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami dan di rumah Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko terkena  cara menghilangkan bekas jerawat.

jerawat:

Berhenti merokok atau tidak mulai merokok.

Jauhkan tanganmu dari wajahmu. Pegang keinginan untuk memeras atau mengencangkan jerawat Anda.

Berdoalah untuk jerawat Anda sesegera mungkin untuk mengurangi kemungkinan bekas luka.

Kain parut dapat terjadi pada usia berapa pun, terlepas dari apakah Anda seorang remaja dan hormon Anda berubah atau Anda adalah orang dewasa cara menghilangkan bekas jerawat. Kadang-kadang, ketika orang dewasa menurunkan berat badan atau kehilangan elastisitas pada kulit Anda seiring bertambahnya usia, jaringan parut tahun-tahun sebelumnya menjadi lebih jelas.

“Kadang-kadang, kami benar-benar menyingkirkan bekas luka berlubang yang kita tahu bahwa mereka tidak akan dipulihkan dengan baik dengan perhatian standar menggunakan teknik yang disebut sprisi hollow,” katanya. “Di sinilah semua bekas luka dan folikel rambut dihilangkan sebelum muncul kembali”.

Perawatan lain yang dapat berguna sebelum laser atau kulit mengupas disebut subkrisi, prosedur yang melibatkan pelepasan bekas luka yang ditautkan dengan otot atau jaringan yang lebih dalam sehingga dapat bergerak bebas lagi. Kedua teknik ini digunakan dengan bekas luka yang lebih dalam untuk membawanya ke permukaan untuk meningkatkan respons laser mereka, pengelupasan bahan kimia atau mikrofon.

“Untuk orang dewasa lainnya, mereka hanya menemukan bahwa waktu yang tepat untuk merawat mereka,” katanya cara menghilangkan bekas jerawat. “Saya memiliki bocah lelaki berusia 60 tahun yang mengatakan dia telah menangani bekas luka ini sepanjang hidupnya dan ingin melakukan sesuatu untuk itu, saya telah melihat hasil yang indah dengan orang dewasa.”

itulah 3 tips cara menghilangkan bekas jerawat ala Eropa yang harus anda lakukkan agar wajah anda mulus dan enak di panang

Published
Categorized as TIPS

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *