12 Ahli Memberikan Tips Jualan Online

Inipku.com – tips jualan online. Dimasa sulit dan pandemi seperti yang kita rasakan pada saat ini yang mana banyak usaha yang berbentu langsung atu bertatap muka harus dipaksa tutup oleh peraturan agar mengurangi penularan virus yang masih berkeliaran di tengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat harus memurat otak untuk mendapatakn uang sebagai kebutuan sehari-hari seperti berjualan online yang mana kita tidak harus jumpa langsung dengan banyak orang, cukup menggunkan gawai yang ada di genggaman 

Dengan pemikiran ini, kita bertanya pada  12 ahli, “Apa trik terbaik dan tips jualan online untuk bisnis yang baru saja kita mulai”

1. Buat strategi SEO (Vanessa Molica),

Tips jualan online Saat menjual online, Anda tidak memiliki kemewahan orang yang berkeliaran melalui toko batu bata dan mortir secara kebetulan dan berbelanja impulsif. Ketika SEO dilakukan dengan benar dan strategi didirikan, konsumen dapat menemukan pengecer online organik. Kedengarannya menakutkan, tetapi SEO adalah cara yang pasti untuk memastikan bahwa target pasar Anda dapat ditemukan di mesin pencari.

2. Pilih platform perdagangan elektronik yang tepat (JJ UHE, lift arrow)

Platform Perdagangan Elektronik adalah tips jualan online tulang punggung dari semua perusahaan ritel online, yang memungkinkan toko online front-end dan back-end untuk bekerja bersama secara efisien. Platform e-commerce harus memberikan Anda semua fitur yang perlu Anda mulai, Scalar dan kelola bisnis online Anda. selalu mencari waktu anda  untuk meneliti pilihan Anda dan menemukan yang paling cocok dan laris untuk Anda dan bisnis Anda.

3. Pengurangan gesekan (Jonathan Pipek)

Meminimalisir kesalahan terhadap pelanggan adalah faktor utama untuk menentukan apakah Anda berhasil menjual produk Anda secara online. Lakukan segala sesuatu yang mungkin untuk memastikan pelanggan Anda mendapatkan pengalaman terbaik Anda dapat memulai dengan informasi yang dibutuhkan pelanggan untuk melakukan pembelian, seperti deskripsi produk yang kuat dengan posisi, gambar, video testimonial, dan komentar dari klien, hingga detail tentang pajak , pengiriman dan pengiriman. Jika Anda jelas menjelaskan bagaimana produk Anda memecahkan masalah pelanggan Anda dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk melakukan pembelian, Anda 90% dari cara Anda berhasil dengan sukses.

4. Jaga  klien agar tidak pergi (Reese Spykerman,)

Salah satu larangan terburuk yang saya lihat di toko online baru adalah tautan media sosial yang menonjol, baik di header situs web atau tempat lain di beranda. Begitu seseorang melihat logo Facebook atau Instagram, yang akan terganggu untuk membeli Anda dan tertarik pada partisipasi yang diambil oleh media sosial. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda mengklik tautan yang membawa Anda ke halaman media sosial Anda, Anda akan tertarik dengan pemberitahuan dan umpan Anda sendiri dan lupa untuk membelinya. Jadi berhentilah mengirim orang. Jika Anda ingin memasukkan tautan sosial, simpan di situs web halaman footer, dan berhati-hatilah (ukuran monoton dan kecil).

5. Investasikan pada situs web Anda (Peter Babichenko, Sahara Case)

Di dunia belanja online, orang-orang tidak menulis nomor kartu situs web mereka yang menunjukkan gambar buruk dan deskripsi produk tertulis yang buruk. Berinvestasi dalam pengembang web paling penting untuk membantu membangun situs web kohesif Anda dengan platform pilihan perdagangan elektronik Anda. selalu meluangkan waktu anda untuk menemukan foto produk yang berkompenten, menulis banyak konten, dan mengunggahnya ke situs web Anda dengan cara yang ramah dan estetika merupakan salah satu tips jualan online agar berhasil.

6. Pernapasan langsung dan digital (Syari Smith)

Ujung angka yang akan saya berikan kepada Anda adalah bahwa Anda memerlukan kehadiran online. Pasti ada di mana-mana. Perlu untuk hidup dan bernafas secara digital. Maksud saya, Anda harus tahu semua yang datang untuk mengelola bisnis online. Anda harus memiliki halaman web dan jejaring sosial. Anda harus menjalankan iklan, menulis blog, dan membuat video YouTube atau mempublikasikan produk Anda di pasar online. Ini mungkin terdengar luar biasa di awal. Tetapi ada banyak item untuk membantu Anda dengan bisnis online Anda. Adapun saya, saya dari sekolah tua. Saya lebih sering menggunakan eBay karena ini bagus untuk menjual barang secara online. Ini adalah platform penjualan online yang luar biasa, yang bisa menjadi alasan mengapa eBay telah bekerja pada bisnis penjualan online selama beberapa dekade dan selalu berhasil menjadi Tips jualan online 

7. Temukan poin unik Anda untuk dijual (Reuben Yonatan, )

Untuk menjadi penjual online yang sukses, temukan poin penjualan unik Anda. Apa pun industri Anda, ada ribuan perusahaan lain yang melakukan apa yang Anda lakukan. Beberapa perusahaan ini telah menjual online selama bertahun-tahun dan telah menyusun sejenis segel yang tidak memiliki bisnis yang baru saja dimulai. Jadi, bagaimana Anda bersaing? Menganalisis pesaing Anda dan temukan apa yang tidak Anda miliki. Ketika saya mulai, saya menyadari bahwa sebagian besar perusahaan di ruang VoIP tidak memenuhi ulasan pengguna yang diverifikasi. Akibatnya, banyak pelanggan potensial skeptis tentang legitimasi mereka. Kami melakukan ini bagian utama dari model kami, dan selama bertahun-tahun kami telah mengumpulkan lebih dari 20.000 pengguna terverifikasi yang telah membantu menanamkan kepercayaan pada pelanggan potensial sehingga mereka bersedia menerima rekomendasi kami.

8. Minta Situs Web Anda (Will Ellis)

Ketika datang ke online, aspek yang paling penting adalah keamanan. Kemungkinan besar, itu menggunakan metode pembayaran online untuk memungkinkan orang melakukan pembelian dengan cara yang sederhana dan efisien. Karena akan mengurus informasi keuangan klien, Anda harus memastikan bahwa keamanan situs web Anda sangat baik. Ambil semua tindakan pencegahan yang sesuai untuk melindungi data pelanggan. Adalah keyakinan Anda bahwa Anda ingin mempertahankannya. Bahkan jika Anda menekan sedikit pengembangan aspek lain dari situs web Anda, Anda harus memastikan bahwa keamanan berada di bagian atas daftar prioritas Anda ketika datang untuk berurusan dengan penjualan online agar Tips jualan online berhasil.

9. Pikirkan margin Anda (BRET BONNET)

Saran terbaik saya untuk penjualan online adalah dengan memperhatikan marginnya. Sangat menggoda untuk merasakan kebutuhan untuk menawarkan pengiriman gratis karena pengecer hebat melakukannya, tetapi ketika itu terjadi, biaya pengiriman dikombinasikan dengan inventaris wadah benar-benar ramping margin mereka. anda harus selalu berhati-hati supaya tidak kehilngan uang anda

10. Jangan mencoba menemukan kembali roda (Vinay Amin)

Gunakan tersedia. Manfaatkan Amazon untuk menjual produk terbaik Anda. Beri tahu pelanggan Anda secara offline di mana Anda sekarang dapat mendapatkan barang favorit Anda. Kemudian, pindah ke situs Anda sendiri secara perlahan, setelah meluangkan waktu untuk menemukan cara terbaik untuk melakukan sesuatu untuk bisnis Anda.  kemudian gunakan apa yang sudah ada.

11. Kembangkan hipotesis untuk audiens target Anda (Brett Farmiloe)

Sebagian besar pertempuran dalam penjualan produk online adalah dengan mengidentifikasi siapa yang akan membelinya. Penjual komersial elektronik harus mengembangkan hipotesis tentang siapa audiens target, dan kemudian menguji hipotesis dengan kuat melalui wawancara, analisis data, bayangan dan penjualan. Hasil metode tes ini mendekati klien “sebenarnya” yang akan mereka beli. Terlalu sering, prosesnya terlalu lama. Kembangkan hipotesis, tes dan, seringkali, poros untuk meningkatkan kecepatan penjualan benar-benar terjadi Tips jualan online.

12. Pertimbangkan keinginan dan kebutuhan kliennya (Yunani Olachea, merek)

Dengan pasar yang berubah saat ini, penting bagi perusahaan juga berubah. Saran saya selalu untuk berpikir tentang kebutuhan dan kebutuhan klien Anda, dan mengevaluasi apa yang berhasil dan apa yang tidak. Produk terlaris yang sangat populer sebelum pandemi tidak memiliki permintaan besar selama masa-masa unik ini. Pikirkan cara-cara untuk memodifikasi produk Anda atau berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda dengan lebih baik.

*********

Itulah 12 tips jualan online menurut para ahli yang dunia yang harus anda terapkan dan anda maksimalkan supaya tips jualan online anda berhasil dan anda tidak sia melakukkanya, mari sama sama memulai tips jualan online sebagai pencarian sampingan dikarenkan kondisi dan situasi di negara kita ini belum pulih

Published
Categorized as TIPS

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *