6 tips agar cepat tidur yang harus kamu ketahui

Inipku.coom- tips agar cepat tidur. Anda dapat secara tidak sadar merebut banyak hal negatif atau positif dalam tidur. Anda dapat memasukkan kesenangan atau ketidaknyamanan dengan cara yang tidak terlalu terganggu dengan tidur. Anda juga dapat menginkubasi di siang hari, tetapi ada begitu banyak gangguan yang tidak terjadi dengan sangat efisien. Tetapi jika Anda memiliki kecenderungan untuk pergi tidur dengan cara tertentu dan Anda bangun di pagi hari dengan perasaan yang sangat buruk tanpa alasan, itu berarti Anda berada dalam telur yang buruk dari malam yang sangat efisien.

Ini bukan hanya tentang gangguan psikologis; Ini dapat menyebabkan masalah fisiologis penting untuk jangka waktu tertentu. Penting bagi Anda untuk menghilangkan hal-hal ini dari hidup Anda. Kemudian, sebelum tidur di malam hari, ada beberapa hal di mana Anda perlu memperhatikan.

1. Mandi

Saya selalu mandi pancuran sebelum tidur. Ini akan membuat banyak perbedaan. Mungkin sulit untuk mandi air dingin dengan cuaca dingin, tips agar cepat tidur jadi itu mandi dengan air hangat, tetapi jangan mandi air panas di malam hari.

Mandi air dingin akan membuat Anda waspada. Anda akan tidur dua puluh menit atau setengah jam kemudian, tetapi Anda akan tidur lebih baik karena akan menghilangkan hal-hal tertentu. Ketika Anda mandi, itu bukan hanya kotoran pada kulit yang membersihkan. Pernahkah Anda memperhatikan, jika Anda sangat tegang dan cemas, setelah mandi, keluar dengan perasaan bahwa hampir beban telah diambil dari Anda? Ini bukan hanya tentang mencuci kulit. Banyak hal terjadi ketika air mengalir di tubuh Anda. Kamar mandi adalah Bhuta Shuddhi, yang sangat mendasar karena lebih dari tujuh puluh persen dari tubuh Anda sebenarnya adalah air. Jika air mengalir, ada pemurnian tertentu yang melampaui membersihkan kulit.

2. Jangan tidur segera setelah makan

Jika Anda makan daging dan jenis makanan lainnya, yang terbaik adalah makan setidaknya tiga atau empat jam sebelum tidur sehingga pencernaan selesai. Sebelum tidur, minum sejumlah air; Anda akan melihat bahwa itu akan dihadiri.

3. Nyalakan lampu.

Satu hal lagi yang dapat Anda lakukan adalah menghidupkan lampu oli organik. Gunakan poros kapas, jangan gunakan yang lain. Anda dapat menggunakan minyak biji rami, minyak bekat, minyak wijen, minyak zaitun atau minyak organik lainnya dengan poros kapas tips agar cepat tidur. Cahaya saja cahaya kecil di suatu tempat di ruangan tempat Anda tidur dan Anda akan melihat bahwa hal-hal ini akan hilang sama sekali.

4. Ingat waktu itu habis!

Ingat ini dalam pikiran Anda bahwa Anda benar-benar fana. Tidak hanya dengan kata-kata, saya benar-benar melihat bahwa Anda bisa jatuh sekarang. Aku akan memberkatimu dengan umur panjang, tetapi itu mungkin untukmu atau aku bisa mati sekarang.

Tolong, ingatlah ini. Ini bukan untuk membuat ketakutan atau paranoia, tetapi hanya untuk mengetahui kenyataan. Jika Anda tahu, “Saya benar-benar fana dan waktu saya sangat terbatas,” Anda tidak akan punya waktu untuk marah, berkelahi dengan seseorang tips agar cepat tidur, atau melakukan sesuatu yang benar-benar tidak peduli. Jika Anda mengetahui kefanaan Anda, Anda hanya akan melakukan apa yang benar-benar Anda minati dalam hidup Anda.

Sebelum tidur, duduklah di tempat tidur Anda dengan pikiran bahwa ini adalah tempat tidur kematian Anda dan Anda hanya memiliki satu menit lagi untuk hidup tips agar cepat tidur. Lihat kembali dan lihat, apa yang telah Anda lakukan hari ini, itu berguna? Buat saja latihan sederhana ini. Dan ketika itu benar-benar terjadi, siapa yang tahu apakah dia akan duduk di ranjang kematiannya atau dia akan berada di rumah sakit dengan segala macam hal yang mematuhi Anda.

Jadi menikmati ini setiap hari ketika Anda duduk di kematian tidur, melihat kembali dan tampilan Anda: “Hari ini, cara saya menangani ini dua puluh empat jam, itu berharga karena sekarang saya mati?” Jika Anda melakukan ini, Anda akan menjalani hidup yang berharga, percayalah.

5. Menjaga hal-hal yang berbeda dari

Hanya melakukan ini sebelum tidur. Dalam tiga menit terakhir, kami membangun segala sesuatu yang Anda kumpulkan, tubuh, pikiran dan hal-hal kecil. Jangan mengabaikan hal-hal kecil; Hal-hal kecil adalah hal-hal yang besar. Saya telah melihat bagaimana orang membawa bantal pribadi mereka sendiri karena sangat penting. bantal yang, alas kaki, jika Anda memiliki hubungan, segala sesuatu yang telah Anda kumpulkan, sisihkan dan tidur.

Jika Anda memiliki cukup tidur seperti itu, Anda akan bangun dengan sesuatu yang sama sekali berbeda. Anda akan membangunkan Anda dengan lebih banyak cahaya tips agar cepat tidur, energi dan mungkin apa yang Anda bayangkan. Hanya tidur sebagai hidup, tidak seperti pria atau wanita, itu tidak seperti itu. Cukup menjaga semuanya.

6. Jangan “pergi ke utara”

Jika Anda menempatkan utara kepala Anda dan tidur di malam hari dalam posisi horizontal, maka darah yang lambat akan pensiun ke otak Anda. Ketika ada terlalu banyak sirkulasi di otak, Anda tidak bisa tidur dengan baik. Jika Anda memiliki semua aspek yang secara inheren lemah dalam otak Anda atau jika Anda tua, Anda bisa mati dalam mimpi Anda. tips agar cepat tidur Satu dapat perdarahan karena darah ekstra mencoba untuk memasuki otak dimana pembuluh darahnya seperti rambut.

Sesuatu yang ekstra sedang didorong karena tarikan magnet planet ini. Ketika Anda berada dalam posisi vertikal, itu tidak terjadi. Ketika Anda menjadi horisontal, tarikan di kepala ini kuat. Ini hanya berlaku untuk belahan bumi utara. Jika Anda pergi ke Australia, Anda tidak bisa langsung kepala Anda ke selatan. Jika di India, Anda tidak harus mengarahkan utara kepala Anda. Tidak apa-apa jika Anda mengatakan secara berbeda.

Published
Categorized as TIPS

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *