Panam surganya tempat nongkrong di pekanbaru


inipku.com– Tempat Nongkrong di Pekanbaru, Nama Panam tidak asing bagi siapa saja yang  sudah pernah berkunjung ke-Pekanbaru kenapa tidak nama Panam cukup Familiar karena selain padatnya penduduk juga dikenal dengan adanya dua Universitas Negeri.

sehingga banyaknya pendatang baru  dari luar Pekanbaru bahkan dari luar Riau sekalipun yang melanjutkan jenjang perkuliahan yang banyak dinginkan orang selain Universitas Negeri,

 kampus ini juga di kenal dengan nama besarnya dan banyak nya alumni dari kampus ini yang sudah sukses sehingga meicu para siswa yang baru tamat jenjang pedididkan Sekolah Menengah Atas ingin meneruskan mimpinya di kampus Negeri tersebut.

pada tahun 2018 dikarenakan banyak nya penduduk tersebut membuat para pengusaha yang memiliki uang berlebih membuka usaha seperti cafe ataupun tempat nongkrong, 

bahkan tidak hanya pengusaha saja mahasiswa sekali banyak yang membuka usaha tersebut dengan modal patungan dengan sama sama mahasiswa lainnya dan di kelola bersama dengan metode mengajak dari teman keteman,

sehingga dari mulut kemulut tersebutlah yang membuat banyaknya dan larisnya pengunjung di tempat usaha mereka dan mereka memfasilitasi tempat yang nyaman dan WIFI gratis sebagai daya tarik agar banyak yang datang untuk menikmati minuman dan makanan.

sebagai salah seorang penghuni lama panam saya ikut merasakan perubahan panam itu sendiri yang mana dulu Tempat Nongkrong di Pekanbaru dari awalnya hanya ada kurang dari 10 dan dengan didominan penjualan jus,

sampai sekarang berjibunnya tempat ngopi yang nyaman dan banyaknya pengujung baik dari kalangan mahasiswa maupun kaum bapak bapak, dengan kurang dari 30.000 anda bisa menikmati kopi dan makanan, serta di temani dengan free WIFI.

akan tetapi dengan kondisi yang seperti ini tidak hanya diraskaan oleh warga panam saja bahkan Indonesia sendiri ikut meraskaan, satu tahun lebih sudah umur pandemi yang kita alami menyebabkan tempat nongkong di pekanbaru mengalami penurunan drastis pengunjung.

ada yang menyebabkan gulung tikar ada juga yang masih konsisten mencari rezeki, namun di sini kita semua pasti menginginkan musibah ini segera berlalu dan kembali normal karena ini tidak hanya berdampak terhadap para pengusaha atau mahasiswa yang membuka Tempat Nongkrong di Pekanbaru khususnya di panam saja ini menyebabkan masyarakat luas.

Berikut alamat Tempat Nongkorong di Pekanbaru (panam):

Pertama, Jalan Garuda Sakti. jalan ini bisa dikatakan jalan pemisah kawasan anak kos Unri dangan anak kos Uin mmeski ini jalan termasuk jalan besar disini juga ada tempat nongkrong akan tetapi tidak sebanyak yang lainnya.

Kedua, jalan Merpati Sakti, dijalan ini ada sebuah tempat nongkrong yang jarang sepi dari pengunjung berada tepatnya sebelah kiri dari depan dikarekan tempatnya yang teduh ada pohon dan lesehat diserati kopi yang enak membuat para pencinta kopi ingin menikmati kopi kesukaannya

Ketiga, Jalan Bangau Sakti, bisa dikatakan disinlah tempai nongkrong di pekanbaru daerah panam  yang paling banyak tempat ngopinya di perkirakan ada kurang lebih tempat ngopi dengan harga yang mudah di jangkau oleh mahasiswa dan orang baru didunia kopi.

Keempat,  jalan Balam sakti.  disini tidak banyak di temukan tempat nongkrong seperti sbelumnya disini lebih banyak dijumpai tempat makan yang cocok untuk mahasiswa dengan harga terjangkau dan rasa tidak mengecewakan.

Kelima, Jalan Manyar Sakti. disni tidak jauh berbeda deari sebelumnya juga banyak di temukan makanan seperti ayam penyet, nasigoreng dll di sini lebih dikenal tempat mencari makan bukan tempat nongkrong. 

Itu sebagian dari tempat yang saya jelaskan dan itu baru bagian sebelah Universitas Riau belum lagi yang seberangnya nantikan tulisan saya untuk menerangkan bagian yang seberang agar kamu tidak ketinggalan info Tempat Nongkrong di Pekanbaru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *