Ini 3 Tempat Pusat Oleh-Oleh Khas Pekanbaru Terbesar dan Terlengkap

Ini 3 Tempat Pusat Oleh-Oleh Khas Pekanbaru Terbesar dan Terlengkap
iniPKU.com – Mau cari dan beli oleh-oleh khas pekanbaru yang enak, harga terjangkau, ini lokasi dan tempatnya, terbesar dan terlengkap. Bro and Sis yuk kunjungi Rumah Kue Viera, Nadhiranapoleon Pekanbaru.

Pusat Oleh-Oleh Terbesar dan Terlengkap Ketan Talam Durian Pertama di Kota Pekanbaru.  Penting untuk bro and sis ketahui, bahwa oleh-oleh khas Pekanbaru memang ada banyak varian rasa.
Salah satu yang Pertama dan menjadi Brand yang disukai para Pelancong dan masyarakat, yaitu Ketan Talam Durian. 
Rumah Kue Viera menjadi yang pertama kali memproduksi oleh-oleh khas Ketan Talam Durian di Kota Pekanbaru.
Dilansir dari halaman Sosiologi.info, Rumah Kue Viera, berdiri sejak tahun 2015. Dulu, Rumah Kue Viera hanya home industri kecil, yang membuat kue berdasarkan pesanan pelanggan saja. Hingga saat ini Rumah Kue Viera terus pesat, dan menjadi besar.
Masih dari halaman Sosiologi.info, Menurut owner Rumah Kue Viera, Evi Rahmad,“Best seller kita ada brownies pangang, sehari bisa 60 kotak produksi, kalau yang kedua brownies kukus lapis durian, yang mana itu produk baru, itu bisa 36 kota sehari,” tuturnya, kepada kawan-kawan Blogger Pekanbaru pada Kamis, (4/10/2018).
Nah, itulah sekilas pusat oleh-oleh yang ada di Kota Pekanbaru, dibawah ini akan kami jelaskan beberapa tempat dan lokasi dimana bro and sis bisa membeli oleh-oleh khas Pekanbaru yang terbesar dan terlengkap.

Ada 3 Lokasi dan tempat Pusat Oleh-oleh Khas Pekanbaru. Pertama, Rumah Kue Viera sendiri beralamat di Jalan Melati No 2 Stadion Panam (Pas di Simpang Tiganya) sebelah Indomart. Untuk lebih memudahkan bro and sis, berikut mapsnya dibawah ini.
Kedua, Pusat Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.177, Tengkerang Sel., Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Lokasinya tepat di pusat kota, bersebalahan langsung dengan RS Awal Bros, dan Masakan Padang, sehingga bro and sis tak perlu jauh lagi untuk menyantam dan membawa pulang oleh-oleh khas Pekanbaru tersebut.

Untuk lebih lengkapnya berikut dibawah ini mapsnya ya bro and sis. Jangan sampai nyasar, karena ini sudah lengkap banget alamatnya.

Ketiga, Cabang Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Kaharuddin Nasution No.17, Simpang Tiga, Bukit Raya, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru,(Dekat Simpang Tiga Bandara) diantara Alfa Mart dan Indomart.

Jadi, buat bro and sis yang hendak keluar kota menggunakan transportasi pesawat bisa mampir dulu untuk beli oleh-oleh khas Ketan Talam Durian, maupun oleh-oleh khas Pekanbaru yang lainnya.

Nah, berikut alamat maps Nadhira Napoleon Pekanbaru Cabang Jl. Kh Nasution cek dibawah ini ya bro and sis.

Varian Menu yang Tersedia dan Harga yang Terjangkau oleh masyarakat. Beberapa menu yang ada di Rumah Kue Viera, yaitu Ketan Talam Durian, Talam Pandan, Bolu Gulung Ceres, Steam Rainbow, Brownies Panggang.

Ada juga menu Bolu Pisang, Brownies Ketan Hitam, Brownies Lapis Pandan, Cake Tape Keju, Brownies Kukus Lapis Strawberry, Brownies Kukus, Bola-Bola Brownies Cokelat, dan berbagai menu cemilan lainnya.

Rumah Kue Viera juga memberikan harga yang terjangkau kepada masyarakat dan para penikmat setia oleh-oleh khas Pekanbaru.

Harga mulai dari kisaran 25.000 – 50.000, nah bro and sis udah bisa bawa pulang oleh-oleh yang terlengkap dan terbesar yang ada di Kota Pekanbaru. Untuk lebih lengkapnya bro and sis bisa kunjungi Instagram, atau bisa juga menghubungi via Wa/Telf 081361949216.

*untuk perubahan harga mungkin bisa saja terjadi, bisa hubungi admin langsung ya bro and sis.

View this post on Instagram

A post shared by KETAN TALAM DURIAN PEKANBARU (@rumahkueviera) on
Sementara untuk Pusat Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman dan yang Cabang Nadhira Naopelon di Simpang Tiga Bandara bro and sis bisa hubungi langsung admin :

Pusat Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Sudirman No Hp : 082395091212

Cabang Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Simpang Tiga Bandara No Hp : 081266690604

Atau bisa juga langsung follow instagramnya dibawah ini :

View this post on Instagram

Terimakasih kakak🙏🏻 • Gak perlu kemana mana, cuma perlu ke satu tempat aja buat beli oleh olehnya😍 Ga perlu keliling Pekanbaru buat nyari oleh-oleh. Ke Nadhira Napoleon aja yuk, udah lengkap, tempatnya ditengah kota lagi! Jadi tunggu apa lagi? Mau beli oleh-oleh? Nadhira Napoleon aja~ _ Nadhira Napoleon Pekanbaru, Pusat Oleh-oleh Terlengkap & Modern 📍Jl. Jend. Sudirman No. 177 (Di samping RS Awal Bross Sudirman) 📍Jl. Kaharudin Nasution No. 17 (Bundaran Bandara SSQ2) 📱081266690604 #kulinerriau #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pkukuliner #tempatmakanpekanbaru #tempatnongkrongpku #promopku #brosispku #tiktokviral #tiktok #pkulovers #pkucity #infopku #trendingpku #pkubooming #promopku #medannapoleonpekanbaru #oleholehpekanbaru #bolumerantipku #bolumerantipekanbaru #nadhiranapoleonpekanbaru #cfdpekanbaru #tiktokindonesia #pekanbarukuliner #umkm #pekanbarukulinerinformation #oleholehwisatapku
A post shared by KETAN TALAM DURIAN PEKANBARU (@nadhiranapoleonpekanbaru) on
Nah, itulah bro and sis Para Pelancong yang datang ke Kota Pekanbaru, bisa berkunjung langsung ke Tempat Oleh-Oleh Khas Pekanbaru yang Terlengkap dan Terbesar yaitu di Rumah Kue Viera, Pusat Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Sudirman, dan Cabang Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Simpang Tiga Bandara.

Sumber Referensi : 1 |

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *