Ada Lima Titik Pintu Masuk Kota Pekanbaru dijaga 24 Jam saat PSBB

iniPKU.com – Ada Lima Titik Pintu Masuk Kota Pekanbaru dijaga 24 Jam saat PSBB

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru. Dilansir dari Kompas.com, Syamsuar Gubernur Riau menyebut Kota Pekanbaru telah menjadi salah satu daerah zona merah penyebaran Covid-19.
Syamsuar menyampaikan, bahwa Riau ini salah satu daerahnya, yakni Kota Pekanbaru sudah tergolong sebagai daerah terjangkit, zona merah. Kalau daerah terjangkit, tentunya kita harus lebih waspada.
“Riau ini salah satu daerahnya, yakni Kota Pekanbaru sudah tergolong sebagai daerah terjangkit, zona merah. Kalau daerah terjangkit, tentunya kita harus lebih waspada,” ucap Syamsuar dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (14/4/2020).
(Sumber Berita : Klik)
Rencana Pelaksanaan PSBB Kota Pekanbaru 17 April – 1 Mei 2020. Dari berbagai sumber, menyebutkan bahwa rencana penerapan PSBB di Kota Pekanbaru akan berlangsung dari tanggal 17 April 2020 sampai 1 Mei 2020.
Dengan adanya pemberlakuaan PSBB di Kota Pekanbaru, beberapa titik pintu masuk Kota Pekanbaru akan dijaga oleh petugas selama 24 jam.
Dilansir dari Cakaplah.com, Kepala Bidang Angkutan Dishub Kota Pekanbaru, Khairunnas mengatakan, lima titik tersebut adalah di dekat SPBU Teratak Buluh, di Lintas Timur dekat SPBU Kulim Atas, Rimbo Panjang di dekat SPBU, di Garuda Sakti dekat Masjid Baiturrahman, kemudian di depan Polsek Rumbai.
“Kita sesuai Perwako dan Permenkes. Di lima titik ini akan dijaga selama 24 jam,” kata Khairunnas, Rabu (15/4/2020).
Kendaraan yang keluar masuk diwajibkan untuk menggunakan masker. Nantinya, tim yang bertugas akan dibekali alat pengukur panas tubuh atau suhu tubuh.
(Sumber Berita : Klik)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *